Skuat Persija Kembali Berlatih, Thomas Doll Antusias Siapkan Program

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 18 Oktober 2022
Skuat Persija Kembali Berlatih, Thomas Doll Antusias Siapkan Program
Sesi latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Sawangan, Depok.

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak antusias setelah timnya kembali memulai aktivitas latihan pada Selasa (18/10) di Nirwana Park Residence, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Thomas Doll sempat meliburkan tim asuhannya usai beruji coba dengan Bhayangkara FC pada Sabtu (8/10).

Keputusan ini tak terlepas dari ditundanya lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 sampai akhir November nanti akibat Tragedi Kanjuruhan.

"Saya sangat senang, semua kembali dengan perasaan gembira dan kondisi yang sehat. Hari ini walaupun ada hujan badai, program latihan kami tetap bisa dilakukan di lapangan indoor,” kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persija Perkenalkan Bus Baru dengan Fitur Mewah

Pulih dari Cedera, Otavio Dutra Berharap Liga 1 Segera Digulirkan Lagi

Pelatih asal Jerman itu sudah menyiapkan sejumlah program latihan untuk Hanno Behrens dan kawan-kawan. Agenda latihan pekan ini bakal diakhiri pada Sabtu (22/10).

"Saya sudah merencanakan jadwal tim hingga akhir pekan ini. Kombinasi antara latihan di lapangan dan latihan fisik di gym dan pada Sabtu akan menjadi hari terakhir kami latihan di pekan ini,” tutur Thomas Doll.

Adapun ketika tim diliburkan selama 10 hari, Thomas Doll sempat mengunjungi Bali untuk berlibur. Eks pelatih Borussia Dortmund tersebut turut membawa keluarganya ke Pulau Dewata.

"Saya dan keluarga menyempatkan berlibur ke Bali, tempat yang fantastis untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” ucap pelatih berusia 56 tahun itu.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan