Skuat ISL Stars Mulai Jalani Sesi Latihan di SUGBK

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Agustus 2014
Skuat ISL Stars Mulai Jalani Sesi Latihan di SUGBK
Skuat ISL Stars Mulai Jalani Sesi Latihan di SUGBK

Jakarta - Skuat ISL All Stars mulai menjalani sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang laga menghadapi jawara Serie A Italia, Juventus pada Rabu (6/8) mendatang.

Di sesi latihan pertama tim ISL All Stars pada Senin (4/8) malam, terlihat hanya diikuti oleh sepuluh dari 18 pemain yang dipilih oleh sang pelatih, Stefan Hansson.

Sepuluh pemain tersebut yakni Kurnia Meiga, Raphael Maitimo, Zulkifli Syukur, Lancine Kone, Cristian Gonzales, Gustavo Lopez, Esteban Vizcarra, Reinaldo Lobo, Novan Setya dan Syahroni.

Sementara, menurut Stefan Hansson kedelapan pemain yang masih berlum bergabung dalam latihan perdana ini masih dalam perjalanan menuju Jakarta. Dia pun tak mempermasalahkan keterlambatan mereka.

"Mereka masih dalam perjalanan dan baru akan sampai di Jakarta malam ini. Tidak masalah, karena malam ini hanya latihan biasa. Besok kami kembali akan berlatih di pagi hari. Kami akan melakukan pematangan strategi," kata Steffan Hansson usai memimpin latihan di SUGBK, Senin (4/8) malam.

Rencananya, pertandingan ISL All Star menghadapi Juventus akan berlangsung di SUGBK pada Rabu (6/8) dan bergulir pukul 20.00 WIB.

Juventus ISL All Stras Isl all stars vs Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan