Skuat Final Portugal untuk Piala Dunia 2014

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 20 Mei 2014
Skuat Final Portugal untuk Piala Dunia 2014
Skuat Final Portugal untuk Piala Dunia 2014

Lisbon - Pelatih tim nasional Portugal, Paulo Bento, tidak mencantumkan nama Ricardo Quaresma dalam skuat final untuk Piala Dunia di Brasil bulan depan.

Kembali ke Porto awal 2014 setelah semusim bermain untuk Al Ahli Dubai, Quaresma tampil impresif dan sempat masuk dalam daftar 30 skuat bayangan Portugal, namun tersisih dalam seleksi akhir yang berisi 23 pemain.

Sementara itu Nani yang terbelit cedera dan hanya memperkuat Manchester United 12 kali sepanjang musim 2013-14, terpilih dalam daftar 23 nama yang berangkat ke Brasil.

Selain Quaresma, terdapat beberapa nama tenar yang tidak dibawa serta Bento, yaitu Antunes, Rolando, Andre Gomes, Joao Mario dan Ivan Cavaleiro.

Portugal akan menghadapi Jerman di laga perdana Piala Dunia 15 Juni mendatang. Sebagai pemanasan, sebelumnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melakoni uji coba lawan Meksiko di Massachusetts dan Irlandia di New Jersey.

Skuat Final Portugal untuk Piala Dunia 2014:

Penjaga Gawang: Beto (Sevilla), Eduardo (Braga), Rui Patricio (Sporting Lisbon)

Belakang: Andre Almeida (Benfica), Bruno Alves (Fenerbahce), Fabio Coentrao (Real Madrid), Neto (Zenit St Petersburg), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia) Tengah: Joao Moutinho (Monaco), Miguel Veloso (Dynamo Kiev), Raul Meireles (Fenerbahce), Ruben Amorim (Benfica), William Carvalho (Sporting Lisbon) Depan: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Eder (Braga), Helder Postiga (Lazio), Hugo Almeida (Besiktas), Nani (Manchester United), Rafa (Braga), Varela (Porto), Vieirinha (Wolfsburg).
Paulo Bento Ricardo Quaresma Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan