Skuad Manchester United Masih Belum Mumpuni

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 10 Desember 2023
Skuad Manchester United Masih Belum Mumpuni

BolaSkor.com - Manchester United telah menghabiskan sekitar 400 juta poundsterling untuk merekrut pemain baru sejak menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer pada 2022. Tetapi setelah penampilan buruk melawan Bournemouth, pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa skuadnya tidak cukup baik.

Optimisme yang muncul dari kemenangan tengah pekan melawan Chelsea seketika menguap dengan kekalahan kandang 0-3 dari Bournemouth. Tidak itu saja, Bournemouth, yang belum pernah menang di Old Trafford, mendominasi pertandingan hampir dari awal hingga akhir. Bahkan bisa saja menang lebih banyak.

Baca Juga:

Manchester United 0-3 Bournemouth: The Cherries Akhirnya Taklukkan Old Trafford

Tegas, Erik ten Hag Tak Beri Waktu Libur untuk Pemain Manchester United

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Pada Premier League musim ini, United telah kalah empat kali di kandang. Total Setan Merah sudah menelan kekalahan 11 kali dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

“Saya pikir, sebagai sebuah skuad, kami tidak cukup bagus untuk bisa konsisten dan kami harus bekerja sebagai sebuah skuad untuk meningkatkannya,” ujar Ten Hag dikutip Reuters.

“Kami benar-benar tidak konsisten, kami mempunyai kemampuan untuk melakukannya, namun Anda harus melakukannya di setiap pertandingan dan setiap hari ketiga."

"Sebagai sebuah grup, kami harus berkembang. Kami harus menjadi lebih tangguh, sehingga kami siap untuk pertandingan ini, sejak awal. Saya katakan bahwa liga ini tidak akan ada jika Anda tidak bermain di level tertinggi. Karena Anda akan terbunuh," Ten Hag melanjutnya.

Premier League Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.782

Bagikan