Skuad Komplet, Persebaya Incar Poin di Markas Persita

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Januari 2023
Skuad Komplet, Persebaya Incar Poin di Markas Persita
Marselino Ferdinan. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Perjuangan Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2022/2023 segera dimulai. Persebaya akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (18/1) sore.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap anak asuhnya mampu menunjukkan permainan yang bagus dan menang. Aji mengaku sudah menyiapkan strategi dan formasi untuk menghadapi Persita.

Apalagi, empat pemain anyar Bajol Ijo sudah disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Mereka adalah George Brown, Muhammad Iqbal, Ze Valente, dan Paulo Victor. Tak hanya itu, dua pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho juga sudah bergabung dengan tim kebanggaan Bonek.

Baca Juga:

Tak Mau Berlabel Bintang, Arema FC Justru Kontrak Dua Pemain Trial

Aidil Sharin Shahak Incar Kemenangan dalam Debutnya di Liga 1 bersama Persikabo 1973

Hanya saja, Aji tidak memberi jaminan akan menurunkan para pemain anyarnya. Pasalnya, kondisi fisik mereka masih belum pada level yang ideal. Menurutnya, dia masih perlu melihat situasi akhir kondisi pemain.

“Pastinya masih butuh adaptasi. Jadi kita lihat situasi sampai hari H siapa saja yang bisa turun. Perlu waktu untuk bisa menyatu dengan tim. Kemungkinan tiga atau empat pertandingan semua pemain yang baru bisa tune in, kata Aji dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (17/1).

“Secara keseluruhan, tim kami sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok melawan Persita,” imbuh pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Aji Santoso mengatakan dengan dapat menurunkan komposisi terbaik, diharapkan berdampak positif bagi Persebaya. Dia berharap gaya bermain M. Alwi Slamat dkk. yang penuh fighting spirit menjadi kunci permainan di putaran kedua ini untuk meraih poin.

“Saya bersyukur, kali ini tim bisa tampil dengan pemain penuh. Artinya komplit, pemain nasional bergabung, dan dua pemain asing kami juga sudah bergabung,” jelas pelatih 52 tahun tersebut.

“Intinya kami akan bertanding dengan kondisi cukup baik. Posisi Persita memang diatas kita, tapi bukan berarti kami mengalah dengan kekuatan full. Mudah-mudahan ini akan berdampak positif pada kami, bisa mendapatkan poin dan bermain bagus. Kalau menang Alhamdulillah,” tutup Aji. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Persita Tangerang Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan