Skor Paling Sempurna dalam Sepak Bola Versi Kiper Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 24 Desember 2018
Skor Paling Sempurna dalam Sepak Bola Versi Kiper Juventus
Wojciech Szczesny. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengaku memiliki skor favorit dalam pertandingan sepak bola. Menurut Szczesny, 1-0 merupakan skor paling sempurna.

Juventus meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi AS Roma pada laga pekan ke-17 Serie A 2018-2019, Sabtu (22/12). Kemenangan tersebut membuat I Bianconeri dipastikan menjadi juara paruh musim Serie A.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengumpulkan 49 poin dari 17 pertandingan. Juventus unggul delapan poin dari Napoli di peringkat kedua.

Meski begitu, Juventus tidak luput dari kritikan akibat gaya bermain mereka. Publik Italia menilai La Vecchia Signora terlalu sering menang dengan skor 1-0.

Baca Juga:

Rival Sekota Juventus dan Rekor 40 Tahun Unbeaten Laga Tandang Terlama di Serie A

Hasil Liga-liga Eropa: Hasil Berbeda Duo Manchester, Juventus Atasi AS Roma

Juventus

Wojciech Szczesny memberikan pembelaan atas hasil yang ditorehkan timnya. Kiper Juventus itu menilai harga kemenangan 1-0 sama dengan skor besar lainnya.

"Menurut saya, dalam sepak bola, kemenangan adalah saat mencetak satu gol lebih banyak dari lawan. Jadi, 1-0 memiliki nilai yang sama dengan 7-0," ujar Wojciech Szczesny kepada Sky Sport Italia.

"Memang benar Juventus banyak menang dengan skor 1-0, tetapi, menurut saya, itu adalah skor yang sempurna dalam sepak bola. Sebagai kiper, saya senang apabila tidak kebobolan."

"Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Juventus paham, apabila segalanya berjalan lancar di lini belakang, mereka di depan akan menciptakan sesuatu," imbuh Wojciech Szczesny.

Juventus selalu meraih kemenangan 1-0 dalam tiga pertandingan terakhir Serie A 2018-2019. Hasil itu mereka dapatkan saat melawan Inter Milan, Torino, dan AS Roma.

Wojciech Szczesny Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan