Skor Kacamata Warnai Laga City vs Stoke Babak I

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 30 Agustus 2014
Skor Kacamata Warnai Laga City vs Stoke <!--idunk--> Babak I
Skor Kacamata Warnai Laga City vs Stoke Babak I

Manchester - Manchester City tampil dengan skuat terbaiknya saat menghadapi Stoke City di laga pekan ketiga Premier League. Meski bermain menekan sejak menit awal, namun City hanya mampu bermain imbang 0-0 di paruh pertama.

Menjamu Stoke di Etihad Stadium, Sabtu (30/8) malam WIB, Man City langsung tancap gas. Mengandalkan Samir Nasri, Yaya Toure dan David Silva, The Citizens mampu menguasai lini tengah. Akan tetapi, solidnya barisan belakang Stoke membuat serangan City selalu kandas di 10 menit pertama.

Masuk menit ke-11 Nasri memiliki kans bagus untuk membawa City memimpin lebih dulu. Sayang, tembakan gelandang asal Prancis itu yang memanfaatkan assist dari Bacary Sagna masih bisa dimentahkan oleh Asmir Begovic.

Stoke sendiri lebih banyak bertahan. Bahkan, Whoscored mencatat jika pasukan Mark Hughes itu hanya menorehkan 22 persen ball possession dan 60 persen umpan yang sukses. Kendati begitu, The Potters mampu merepotkan lewat serangan balik.

Pada menit ke-30 Peter Crouch menebar ancaman ke gawang Manchester City. Tapi, sepakan kaki kanan Crouch dari luar kotak penalti masih terlalu lemah dan mudah ditangkap oleh Joe Hart.

Toure..!! Ah sayang usaha Yaya Toure untuk mencetak gol di masa injury time masih belum membuahkan hasil. Sepakan kaki kiri gelandang timnas Pantai Gading itu usai menerima umpan silang dari Kolarov masih membentur mistar gawang.

Hingga jeda skor kacamata tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim: Manchester City (4-4-1-1): Hart, Sagna, Kolarov, Kompany (C), Demichelis, Fernando (Fernandinho 38'), Nasri, Yaya Toure, Silva, Jovetic, Aguero.

Stoke City (4-4-1-1): Begovic; Bardsley, Shawcross (c), Wilson, Pieters; Whelan, Nzonzi; Diouf, Walters, Moses; Crouch.

JANGAN LEWATKAN:

Stoke City Sergio Aguero Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan