Skandal Copa America 2021: Sejumlah Penggawa Chile Undang Wanita Panggilan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Juni 2021
Skandal Copa America 2021: Sejumlah Penggawa Chile Undang Wanita Panggilan
Timnas Chile (Twitter Copa America)

BolaSkor.com - Tim nasional Chile menghadapi skandal besar dalam perjuangan meraih Copa America 2021. Menurut kabar yang dilaporkan Marca, sejumlah pemain Chile memanggil wanita panggilan untuk berpesta di hotel.

Tim nasional Chile bergabung di Grup B pada Copa America 2021. Saat ini, Chile menempati posisi kedua klasemen sementara di bawah Argentina. Kedua tim sama-sama meraih empat poin.

Sayangnya, di tengah perjuangan menjadi juara Copa America, beberapa pemain Chile dikabarkan melanggar peraturan kesehatan yang diterapkan. Mereka mengundang sejumlah wanita untuk berpesta di hotel.

Baca Juga:

Hasil Copa America: Kolombia Gagal Salip Brasil Usai Keok, Venezuela Ditahan Ekuador

4 Alasan Copa America 2021 Tak Kalah Menarik Dibandingkan Piala Eropa 2020

Hasil Copa America 2021: Gol Lionel Messi Tak Berujung Kemenangan, Paraguay Hantam Bolivia

Timnas Chile

Setidaknya ada lima pemain Chile yang terlibat dalam aksi tersebut. Para wanita panggilan itu mendatangi Gran Hotel Odara, tempat para pemain Chile menginap.

Meskipun belum ada konfirmasi, tetapi beberapa pemain yang terlibat diyakini adalah Jean Meneses, Arturo Vidal, Gary Medel, Pablo Galdames, Pablo Aranguiz, dan Eduardo Vargas.

Akibat kejadian itu, pelatih tim nasional Chile, Martin Lasarte, diprakirakan akan mengambil hukuman berat. Satu di antara yang paling memungkinkan adalah mencoret pemain yang terlibat.

Sebelumnya, dua pemain Chile, Garry Medel dan Arturo Vidal, melanggar protokol kesehatan setelah mengundang tukang cukur ke hotel tempat menginap. Akibatnya, keduanya masing-masing didenda oleh CONMEBOL.

Copa America 2021 Breaking News Timnas Chile
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan