Situasi Pelik Arda Guler di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Januari 2024
Situasi Pelik Arda Guler di Real Madrid
Arda Guler (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain muda Real Madrid, Arda Guler, menjadi buah bibir pada laga melawan Almeria. Bukan karena aksinya di dalam lapangan, tetapi Guler menjadi perhatian setelah kesal karena tidak dimainkan pada laga itu.

Real Madrid adalah pemenang dalam perburuan Arda Guler pada musim panas lalu. El Real mengucurkan dana 20 juta euro untuk mendapatkan Guler dari Fenerbahce.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Ditakdirkan Gabung Real Madrid

7 Pemain Top Eropa yang Kontraknya Habis pada Akhir Musim 2023-2024

Dipecat AS Roma, Akumulasi Pesangon Jose Mourinho Mencapai Rp1,6 Triliun

Madrid pun dianggap telah melakukan transfer gemilang. Sebab, Guler digadang-gadang sebagai calon bintang di masa depan. Selain itu, Los Blancos memenangi persaingan dengan Barcelona yang juga menginginkan Guler.

Namun, awal karier Guler di Madrid berjalan sulit. Ia menderita dua cedera yang membuatnya absen panjang. Bahkan, sejauh ini Guler baru bermain dalam dua laga, tidak termasuk di LaLiga yang masih nihil.

Situasi itu juga disebabkan keputusan Carlo Ancelotti yang jarang menurunkan Guler. Satu di antara contohnya adalah pada pertandingan melawan Almeria. Meskipun sudah pemanasan, tetapi Guler tidak dimainkan.

Tak pelak, Guler jadi emosi. Dalam tayangan video yang beredar, pemain asal Turki itu terlihat melempar rompinya ke tanah setelah tahu tidak akan bermain.

View this post on Instagram

A post shared by Genç Fenerli (@gercekgfb)

Apa yang terjadi itu jadi gambaran jika Guler memang sedang menghadapi masa-masa sulit di Madrid. Meskipun telah pulih, bukan berarti Guler mendapatkan satu tempat di tim utama. Ia kalah saing dengan gelandang-gelandang lain yang lebih berpengalaman.

Menurut laporan Sport, ada sejumlah klub Spanyol yang tertarik meminjam Guler, termasuk Villarreal. Namun, sejauh ini, meninggalkan Madrid tidak masuk dalam rencana sang pemain.

Real Madrid Breaking News LaLiga Arda Guler
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan