Siswanto Jadi Tumbal Kemenangan Sriwijaya FC atas Persis Solo

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Mei 2019
Siswanto Jadi Tumbal Kemenangan Sriwijaya FC atas Persis Solo
Partai uji coba Sriwijaya FC Vs Persis Solo. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Kemenangan 1-0 atas Persis Solo yang didapat Sriwijaya FC harus dibayar mahal. Itu karena laga yang dimainkan di lapangan AURI, Solo, Jumat (3/5), membuat winger kiri Sriwijaya FC Siswanto mengalami cedera engkel.

Siswanto mengalami cedera engkel dan membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan. Ia pun harus dibantu ofisial tim untuk berjalan.

Fisioterapi Sriwijaya FC, Dicky Fathurohma, menjelaskan cedera yang dialami Siswanto tidak terlalu parah meski si pemain harus dibantu berjalan.
Namun, mantan pemain Persib Bandung ini tetap harus menepi setidaknya sampai dua pekan.

Cedera engkel membuatnya harus istirahat total. Itu karena, sedikit gerakan yang salah justru akan membuat cedera engkelnya lebih parah.

"Dua pekan cukup bagi Siswanto untuk pulih 100 persen," ujarnya.

Soal penyebab cedera, Dicky menjelaskan karena salah tumpuan. Tak ada benturan keras apapun saat laga melawan Persis Solo.

Untuk diketahui, Sriwijaya FC baru saja menuntaskan program uji cobanya. Dalam laga pertama melawan Persebi Boyolali, Laskar Wong Kito kalah tipis 1-2 karena faktor lapangan tergenang air hujan, melawan Badak Lampung FC imbang 1-1 dan terakhir menang 1-0 dari Persis Solo. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2 Persis Solo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan