Sirigu Ambil Alih Posisi Buffon

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 04 September 2014
Sirigu Ambil Alih Posisi Buffon
Sirigu Ambil Alih Posisi Buffon

Bari - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte memastikan jika Salvatore Sirigu akan menjadi kiper utama di laga persahabatan kontra Belanda. Alhasil, Gianluigi Buffon harus duduk di bangku cadangan.

Italia bakal bersua Belanda di Stadio Comunale San Nicola, Jumat (5/9) dini hari WIB. Bagi Conte, itu adalah laga perdananya sebagai allenatore Italia setelah resmi ditunjuk menggantikan posisi Cesare Prandelli pada 14 Agustus lalu.

Menghadapi laga ini, mantan pelatih Juventus tersebut telah menyiapkan susunan pemain terbaiknya. Meski menyebut Sirigu akan menggantikan peran Buffon di bawah mistar gawang, namun Conte enggan membocorkan siapa saja nama-nama pemain lain yang akan diturunkannya sejak menit awal.

"Starting XI sangat jelas di kepala saya. Kami akan mengawali laga dengan Sirigu di bawah mistar gawang bukan Buffon," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Yang lain... Anda akan melihat mereka ketika memasuki lapangan. Ini pertandingan pertama kami, saya hanya mencoba melakukan yang terbaik," jelasnya.

Sementara itu, Stephan El Shaarawy sedang tidak dalam kondisi fit akibat dibekap cedera. Conte pun mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan apakah pemain AC Milan tersebut bisa diturunkan atau tidak.

"Stephan mengalami masalah kecil, salah satu masalah yang mengganggunya sejak pertandingan hari Minggu. Kami sedang menunggu untuk memverifikasi kondisinya, dan kami akan berpikir keras apakah bisa memainkannya tanpa membuat pilihan ceroboh," tuturnya.

JANGAN LEWATKAN:

Salvatore Sirigu Gianluigi Buffon Timnas Italia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan