Siram Handuk Kiper PBR, Komdis Akan Panggil Ferdinand Sinaga

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 23 Mei 2014
Siram Handuk Kiper PBR, Komdis Akan Panggil Ferdinand Sinaga
Siram Handuk Kiper PBR, Komdis Akan Panggil Ferdinand Sinaga

Jakarta - Ketua Komisi Disipilin (Komdis) PSSI, Hinca Pandjaitan, akan memanggil Ferdinand Sinaga, terkait insiden yang dilakukannya saat Persib Bandung melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (20/5) lalu.

Hinca Panjaitan, mengaku perilaku Ferdinand Sinaga tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pemain sepakbola profesional.

“Tindakannya melampaui kepatutan, yang seharusnya dipertotonkan seorang pemain. Itu masuk kategori provokatif dan menabrak asas respect dan fairness,” papar Hinca yang dilansir laman Liga Indonesia, Jumat (23/5).

ferdinand sinaga siram

Terkait hal tersebut, Hinca menegaskan, Komdis dalam waktu dekat ini akan memanggil Ferdinand Sinaga untuk dimintai keterangan terkati aksi yang dilakukannya itu.

Dalam pertandingan tersebut, Ferdinand Sinaga tertangkap kamera melempar dan mengguyur handuk milik penjaga gawang Pelita Bandung Raya (PBR), Denis Romanovs.

Tindakan Ferdinand tersebut sempat memicu keributan antara kedua kubu sehingga wasit sempat memberhetikan laga. Ferdinad sendiri mengaku sengaja memindahkan handuk tersenut karena dirinya merasa terganggu.

Denis romanovs Komdis pssi Ketua komdis pssi Ferdinand sinaga Persib Bandung Pelita bandung raya Hinca panjaitan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan