Sinyal Kuat Arema FC Coret Balsa Bozovic

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Juni 2018
Sinyal Kuat Arema FC Coret Balsa Bozovic
Balsa Bozovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kebersamaan Arema FC dengan Balsa Bozovic, kemungkinan besar akah segera berakhir. Klub Singo Edan terlihat mulai melemparkan sinyal kuat untuk mencoret playmaker Montenegro itu, bahkan sebelum rampungnya putaran pertama Liga 1.

Indikasi pencoretan Balsa pun semakin kuat, setelah Milan Petrovic enggan untuk melibatkannya dalam susunan 11 pemain utamanya, jelang menghadapi Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6) malam.

"Saat ini bukan hal yang menarik untuk membahas tentang Balsa (Bozovic)," tutur Milan Petrovic saat ditanyai seberapa besar peluang Balsa kembali bermain.

"Dia sudah saya berikan kesempatan bermain di babak kedua dalam beberapa pertandingan, namun tidak cukup baginya untuk menembus 11 pemain utama," imbuh Pelatih Arema FC asal Serbia itu.

Performa playmaker asal Montenegro itu dinilai menurun dan tidak mampu bersaing dengan deretan pemain lokal di lini tengah Arema FC. Padahal, Balsa sempat menjadi andalan utama Joko Susilo di awal musim, sebelum peran pelatih kepala dipegang penuh oleh Milan Petrovic.

Di era pelatih yang pernah menangani Timnas Slovenia U-20 itu, Arema terlihat lebih cair dengan skema permainan yang tidak bertumpu pada peran playmaker.

Balsa mulai dilupakan, setelah namanya juga tidak masuk dalam susunan 18 pemain di bench saat Arema menjamu PSIS Semarang, pekan lalu.

"Di setiap pertandingan, kami selalu berdiskusi dengan manajemen tim atas kinerja semua pemain," ungkap Milan.

"Dan mungkin mereka (manajemen) punya pilihan sendiri. Sedangkan untuk Balsa, (kompetisi musim ini) mungkin sudah selesai untuk dia," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Balsa Bozovic Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan