Sinyal Antonio Conte Tertarik Tangani AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Januari 2024
Sinyal Antonio Conte Tertarik Tangani AC Milan
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, dikabarkan tertarik menukangi AC Milan. Isu tersebut diungkapkan mantan asistennya di Juventus, Roberto Sorrentino.

Antonio Conte masih menganggur hingga saat ini setelah angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Pelatih 54 tahun itu diyakini akan segera kembali menukangi tim.

Sebelumnya, Conte dikaitkan dengan Napoli. Il Partenopei mencari juru taktik anyar setelah performa Rudi Garcia tidak sesuai harapan. Komunikasi antara kedua kubu pun dibangun.

Baca Juga:

Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Dapatkan Tajon Buchanan, Inter Sekali Lagi Tunjukkan Kejelian di Bursa Transfer

Namun, Conte telah menolak tawaran tersebut. Alasannya, mantan pelatih Chelsea itu tidak ingin menukangi tim pada pertengahan musim. Conte ingin membangun tim dari latihan pramusim.

Kali ini, tim yang dikabarkan terpincut kepada Conte adalah Milan. Rossoneri mulai mencari pelatih yang cocok menggantikan peran Stefano Pioli. Milan dikabarkan tidak puas dengan performa Pioli pada musim ini.

Isu Milan dan Conte kian deras setelah Roberto Sorrentino mengungkapkan hasil pertemuannya. Ia bertemu dengan Conte karena sama-sama menonton sebuah pertandingan secara langsung.

"Saya bertemu dengan Conte setelah kami menghabiskan empat tahun bersama di Juventus," ujar Sorrentino, seperti dikutip Sempre Milan.

"Dari apa yang saya pahami, ada kontak dengan Napoli. Namun, ada jarak di antaranya. Apakah kami juga berbicara soal Milan? Saya mengatakan, ya," imbuhnya.

Namun, bukan perkara mudah untuk Milan bisa membujuk Conte bergabung. Pertama, Milan perlu menyiapkan sekitar 9 juta euro per musim sebagai gaji mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Selain itu, Milan juga harus bersiap dengan permintaan Conte di bursa transfer. Conte dikabarkan ingin Milan berjanji memboyong setidaknya enam pemain baru yang sesuai jika dirinya jadi melatih.

Antonio Conte AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan