Sinyal Antonio Conte Menuju Milan Semakin Kuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Februari 2024
Sinyal Antonio Conte Menuju Milan Semakin Kuat
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, dikabarkan tertarik menuju AC Milan pada awal musim depan. Sejumlah kabar dari Italia mengatakan ada indikasi besar Conte akan menuju Rossoneri.

Antonio Conte menjadi satu di antara pelatih berprestasi dari Italia. Ia memenangi sejumlah gelar ketika menukangi Juventus, Chelsea, dan Inter Milan. Selain itu, Conte juga punya pengalaman menukangi tim nasional Italia.

Baca Juga:

Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

AC Milan Ingin Punya Adik di Serie C

Sinyal Antonio Conte Tertarik Tangani AC Milan

Conte dikenal sebagai pelatih yang punya ciri khas dalam permainan. Conte pun memiliki kemampuan membuat performa tim jauh lebih baik yang berujung pada prestasi.

Saat ini, Conte sedang menganggur setelah berpisah dengan Tottenham Hotspur. Conte dikabarkan bersedia kembali melatih pada awal musim depan.

Satu di antara klub yang menghubungi Conte adalah AC Milan. Conte dikabarkan telah menerima proposal dari Rossoneri secara lisan. Negosiasi langsung dipimpin oleh penasihan senior Il Diavolo Rosso, Zlatan Ibrahimovic.

Calciomercato melaporkan, Conte terlihat berkumpul dengan stafnya di restoran Ville Lumiere, Piazzale Aquileia, Milan. Pertemuan itu diyakini untuk membahas penawaran yang diajukan Milan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sebelumnya, Napoli juga pernah mendekati Conte. Namun, Conte menolak karena hanya ingin melatih ketika musim baru dimulai. Dengan demikian, kans Milan mendapatkan Conte masih terbuka lebar.

Antonio Conte AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.537

Bagikan