Singkirkan Lazio, Napoli Tantang Roma di Semi-FinalCoppa Italia

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 29 Januari 2014
Singkirkan Lazio, Napoli Tantang Roma di Semi-Final<!--idunk-->Coppa Italia
Singkirkan Lazio, Napoli Tantang Roma di Semi-FinalCoppa Italia

Naples – Napoli berhasil melangkah ke semi-final Coppa Italia melewati hadangan Lazio dengan skor 1-0 di Stadion San Paolo, Kamis (30/1) dini hari WIB. Gol kemenangan tuan rumah dibuat Gonzalo Higuain pada menit-menit akhir pertandingan.

Rafael Benitez menggunakan skema 4-5-1 dengan harapan bisa memenangkan pertempuran lini tengah. Meski lebih banyak penguasaan bola, Partenopei kerap kesulitan menempatkan bola hingga zona terdalam Lazio.

Berdasarkan statistik Soccerway, Napoli mencatat ball posession sebanyak 59 persen lengkap dengan 10 tembakan, meski hanya tiga yang mengarah ke sasaran. Di satu sisi, pelatih Lazio Edoardo Reja tak mau gegabah dan tampil hati-hati dengan formasi 3-5-2. Lazio punya lima tembakan, namun hanya satu yang on target.

Hampir sepanjang laga, tidak ada peluang yang berbuah gol. Hingga akhirnya Higuain memecah kebuntuan pada menit 82. Striker yang diboyong dari Real Madrid ini meneruskan umpan Jorginho.

Napoli sudah ditunggu Roma yang lolos lebih dulu setelah menyingkirkan Juventus (21/1). Semi-final menggunakan sistem kandang-tandang. Leg pertama  5 Februari  mendatang, Giallorossi bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu. Tujuh hari berselang leg kedua berlangsung di markas Napoli.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere; Jorginho (Dzemaili 91), Inler; Insigne (Mertens 69), Hamsik (Pandev 76), Callejon; Higuain Lazio: Berisha; Ciani, Novaretti, Dias (Biava 72); Konko (Cavanda 34), Onazi (Gonzalez 46), Ledesma, Lulic; Anderson, Keita; Perea  
Marek Hamsik Lazio Bolaskor.com Pepe reina Skor Napoli 1-0 lazio Napoli Bola Serie a Gonzalo Higuain Coppa Italia Rafael Benitez
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan