Singgung Liverpool, Wolfgang Pikal Berharap Bonek Dukung Persebaya Hadapi PSS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 29 Oktober 2019
Singgung Liverpool, Wolfgang Pikal Berharap Bonek Dukung Persebaya Hadapi PSS
Konferensi pers jelang laga Persebaya Surabaya kontra PSS Sleman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Puasa kemenangan dalam lima laga terakhir Liga 1 2019 membuat Persebaya Surabaya berharap suporter setianya, Bonek, tetap memadati Stadion Gelora Bung Tomo. Apalagi Persebaya kedatangan tim tangguh, PSS Sleman pada laga Selasa (29/10) sore.

“Saya selalu hormat dengan Bonek, saya harap selalu support kami 100 persen seperti Liverpool, (suporter mereka) bilang never walk alone,” terang pelatih Persebaya Wolfgang Pikal.

Hal ini setelah dalam lima laga terakhir Bajul Ijo belum memberikan kemenangan. Dua kali Persebaya bermain imbang melawan Bali United dan Borneo FC. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Yakni kalah 1-0 dari Barito Putera, takluk 4-1 dari Persib Bandung, dan kalah 1-0 atas Persela Lamongan.

Baca Juga:

PSS Sleman Tanpa Dua Pemain Asing Lawan Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Tak Merasa Terlalu Diuntungkan dengan Waktu Panjang Sebelum Hadapi PSS Sleman

Pada kondisi sulit seperti ini, Pikal berharap, dukungan maksimal dari Bonek agar Persebaya bisa segera bangkit. Jika bisa memenangkan laga nanti, tidak hanya mengakhiri puasa kemenangan di lima laga terakhir, tapi juga memutus hasil minor empat laga kandang terakhir yang selalu berakhir imbang.

“Soalnya kondisi seperti saat ini kami baru mau bangkit lagi, kami perlu Bonek untuk support kami. Saya sendiri hanya fokus untuk perbaiki tim dan semangat, juga teknik dan taktik,” pungkas Pikal. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Wolfgang pikal Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan