Singgung Cuaca Panas di Singapura, Elkan Baggott Siap Lawan Laos

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 Desember 2021
Singgung Cuaca Panas di Singapura, Elkan Baggott Siap Lawan Laos
Elkan Baggott. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott, sudah latihan bersama Skuat Garuda di Stadion Bukit Gombak, Jumat (10/12). Pemain berumur 19 tahun itu tak merasa jetleg setelah perjalanan dari Inggris.

Kini, bek Ipswich Town itu sudah siap membela Timnas Indonesia menghadapi Laos, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Minggu (12/12) pukul 16.30 sore WIB.

"Jetlag? Tidak, saya merasa baik-baik saja seperti biasa. Sebelumnya, saya sudah tidak bermain. Saya sudah cukup waktu untuk beristirahat," ujar Elkan Baggott, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Laos: Sulit Juga

Janji Ezra Walian di Laga Timnas Indonesia Kontra Laos

"Cuaca di sini sangat panas, berbanding terbalik dengan di Inggris. Tetapi semua berjalan lancar (latihan pertama bersama tim hari ini). Saya mampu mengimbangi kualitas pemain lainnya yang sudah bermain," tambahnya bek berdarah Indonesia-Inggris tersebut.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan 3 poin dari satu laga. Hasil kemenangan 4-2 atas Kamboja. Unggul produktivitas gol dari Vietnam di tempat ketiga dengan poin sama.

Adapun Malaysia di puncak klasemen dengan 6 poin dari dua laga. Kamboja menempati urutan keempat dengan 0 poin. Disusul Laos juga dengan poin yang sama di dasar klasemen.

Elkan Baggott Timnas Indonesia Laos Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan