Simpang Siur Cedera Marcus, Fisioterapis PBSI Angkat Bicara

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 20 Desember 2018
Simpang Siur Cedera Marcus, Fisioterapis PBSI Angkat Bicara
Marcus Fernaldi Gideon (Zimbio)

BolaSkor.com - Fisioterapis PBSI, Endri Hermawan, angkat bicara terkait kondisi cedera Marcus Fernaldi Gideon yang simpang siur. Hendra menyebut, pebulu tangkis yang akrab disapa Sinyo itu hanya mengalami tegang leher.

Kondisi berbeda sempat dibeberkan Ayah Marcus, Kurnia Hu, yang menyebut sang putra mengalami robek pada bagian otot leher. Cedera itu didapat Marcus saat tampil pada babak penyisihan BWF World Touf Finals 2018.

Baca Juga:

Marcus Gideon Cedera, PBSI Salahkan BWF

PBSI Soroti Penampilan Anthony dan Greysia/Apriyani

Akibat cedera tersebut, Marcus terpaksa mundur dari BWF World Tour Finals 2018. Ganda putra andalan Indonesia itu memertahankan gelar juara BWF World Tour Finals.

"Jika benar-benar mengalami robek ligamen, kemungkinan Marcus sudah dilarikan ke rumah sakit. Dan kemarin sih laporan tim saya yang kesana (BWF World Tour Finals 2018), Marcus mengalami tegang otot," ujar Endri.

Menurut Endri, ini bukan kali pertama Marcus mengalami cedera leher. Sebelumnya, Sinyo sudah pernah mendapat luka serupa, tetapi tidak parah.

"Tahun lalu itu sempat cedera otot leher juga. Kalau yang sekarang itu cederanya dirasakan Marcus Fernaldi Gideon hingga ke mata," ujar Endri.

Breaking News Indonesia Pbsi Bulu Tangkis Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan