Simon McMenemy Sudah di Malaysia untuk Dampingi Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 November 2019
Simon McMenemy Sudah di Malaysia untuk Dampingi Timnas Indonesia
Timnas Indonesia saat uji coba lawan PKNS U-21. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, dikabarkan sudah berada di Malaysia untuk dampingi Skuat Garuda. Bahkan, Simon McMenemy sudah dampingi Timnas Indonesia saat menang 3-0 atas PKNS U-21, dalama laga uji coba di Kompleks Olahraga PKNS, Kelana Jaya, Kamis (14/11) sore.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia, pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11) mendatang.

Sebelum laga tersebut, Simon McMenemy dikabarkan mangkir. Pelatih asal Skotlandia itu tak ada kabar saat Skuat Garuda hendak terbang ke Malaysia.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Menang 3-0 atas PKNS U-21 dalam Uji Coba Sebelum Jumpa Malaysia

Drama Simon McMenemy, Hilang Kabar Jelang Timnas Indonesia Vs Malaysia

Alhasil, tiket pesawat yang disediakan PSSI untuknya hangus begitu saja. Hal ini diutarakan Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo.

"Coach Simon sudah di Malaysia sejak kemarin malam. Dia sudah menemani tim tadi saat uji coba lawan PKNS U-21," kata Media Officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra dalam rilisnya kepada wartawan.

Dalam pertandingan menghadapi PKNS U-21, tiga gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Septian David Maulana (25') dan dua gol Lerby Eliandry (80' serta 85').

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan