Simeone: Musim Luar Biasa Atletico Madrid

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 17 Desember 2013
Simeone: Musim Luar Biasa Atletico Madrid
Simeone: Musim Luar Biasa Atletico Madrid

Madrid - Atletico Madrid tampil memukau musim ini baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions. Untuk itu, pelatih Diego Simeone menyebut musim ini adalah musim yang luar biasa bagi timnya.

Hingga pekan ke-16 bergulirnya Kompetisi Liga Spanyol musim 2013/2014, Atletico Madrid baru sekali menuai kekalahan dan hasil imbang. Hasil tersebut menempatkan tim asal Ibu Kota Spanyol itu di posisi kedua klasemen sementara berbekal 43 angka, kalah selisih gol dari Barcelona yang berada di pucuk.

Penampilan gemilang di kompetisi lokal menular ke ajang Liga Champions. El Atleti melangkah ke babak 16 besar dengan menyandang status sebagai juara Grup G. Dari enam laga di fase Grup dilalui Atletico Madrid dengan hasil lima kemenangan dan sekali imbang.

"Secara keseluruhan, ini adalah musim yang luar biasa. Kami adalah Atleti (sebutan Atletico Madrid) dan kami selalu tampil penuh motivasi di setiap laga. Itulah yang selalu saya harapkan. Menempatkan posisi saya sebagai pemain, saya bisa melihat bahwa kami memiliki kesempatan besar meraih gelar," tegas Simeone dilansir Football-Espana.

"Tim selalu menyadari bahwa mereka bisa terus berkembang. Mereka pun meresponnya dengan sangat baik di lapangan. Kami memiliki kesempatan besar untuk menunjukkan sejauh apa kualitas yang kami miliki," ia menyambung.

Lawan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions nanti adalah raksasa Italia. Atletico lebih dulu bertandang ke markas Milan, Stadion San Siro, pada 19 Februari nanti. Pelatih berdarah Argentina itu mengaku tak sabar untuk melakoni laga nanti.

"Pertandingan nanti akan menyenangkan. Salah satu pertandingan terpenting yang bakal kami mainkan. Mereka adalah tim besar yang telah banyak memenangkan gelar Eropa. Kami akan bermain di Stadion yang hebat dan saya sudah sangat terbiasa akan hal tersebut," demikian Simeone.

Vicente Calderon Google Facebook Diego simeone Yahoo Atletico Madrid AC Milan Bing
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan