Simeone: Atletico Masih Mungkin Datangkan Hernandez

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 29 Juli 2014
Simeone: Atletico Masih Mungkin Datangkan Hernandez
Simeone: Atletico Masih Mungkin Datangkan Hernandez

Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan pihaknya tertarik untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Javier Hernandes, sebelum tutup jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Atletico memang gencar dikabarkan tertarik meminang pemain asal Meksiko untuk menambah kekuatan lini serang mereka. Selain alasana karena Hernandez sendiri mengalami kesulitan bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat The Red Devils.

Dalam keterangan persnya, Simeone mengutarakan jika Hernadez mempunyai kemungkinan untuk berada di Atletico Madrid. "Hernandez dan pemain lain yang menjadi target pembelian Atletico masih mungkin kami datangkan sebelum transfer musim panas ini berakhir," ungkap Simeone yang dilansir insidefutbol, Rabu (30/7).

Menanggapi rumor ketertarikan Atletico, Pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal, masih belum memutuskan nasib keberadaan pemain 26 tahun itu. Hernadez sendiri masih memiliki kesempatan untuk tetap bermain di Manchester United apabila dapat menampilkan performa baik di laga pra musim.

“Saya ingin melihat penampilannya terlebih dahulu, apakah dapat menunjukkan permainan seperti yang saya inginkan atau tidak. Yang pernah saya lihat adalah penampilan dirinya saat ditangani oleh pemain lain,” pungkas van Gaal.

Diego simeone Atletico Madrid Javier Hernandez Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan