Ini Harga Tiket Persija Vs Sabah FC dan Cara Mendapatkannya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 01 Juni 2022
Ini Harga Tiket Persija Vs Sabah FC dan Cara Mendapatkannya
The Jakmania menyaksikan latihan Persija di Nirwana Park Residence, Sawangan. (Instagram.com/persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni International Friendly Match melawan Sabah FC akhir pekan nanti. Partai tersebut akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6) mulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi spesial karena akan menjadi aksi perdana Persija di bawah asuhan pelatih baru asal Jerman, Thomas Doll.

Selain itu, beberapa pemain baru seperti Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, Firza Andika, Barnabas Sobor, dan Ricky Cawor, juga berpeluang mencatatkan debut tak resminya bersama Persija.

Yang lebih spesial lagi, pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung oleh para pendukung Persija atau The Jakmania.

Ini jadi kali pertama Jakmania bisa kembali menyaksikan aksi klub kesayangannya secara langsung setelah terakhir kali terjadi pada pekan pertama Liga 1 2020 kontra Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 1 Maret 2020, yang artinya sudah lebih dari dua tahun yang lalu.

Baca Juga:

Persija Vs Sabah FC, Thomas Doll Tak Pikirkan Hasil Akhir

Laga Kontra Sabah FC Jadi Pemanasan Persija Sebelum Turnamen Pramusim Liga 1

Karena itu, laga Persija kontra Sabah FC diprediksi akan menyedot puluhan ribu The Jakmania untuk datang ke Stadion Patriot Candrabahaga, Bekasi, akhir pekan nanti.

Persija juga telah merilis daftar harga tiket dan cara mendapatkannya melalui akun Instagram resminya, @persija, pada Rabu (1/6).

Ada dua kategori tiket yang dilepas Persija secara umum, yaitu VIP Barat dan Kategori I (Barat Daya). Dua tiket ini hanya bisa didapatkan melalui tiket.com.

Sementara itu, tiket kategori Ekonomi yang meliputi Tribun Utara, Timur, dan Selatan, dikhususkan untuk para pendukung Persija yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) The Jakmania. Mereka bisa membeli tiketnya melalui koordinator wilayah (korwil) masing-masing.

Berikut harga tiket Persija Vs Sabah FC:

Kategori Tiket:

VIP Barat: Rp 170.330,-
Kategori I Barat Daya: Rp76.830,-

Ket: Sudah termasuk Pajak Daerah dan Administrasi ticketing. Bisa dibeli secara daring atau online lewat Tiket.com

Tiket Ekonomi: Bisa didapatkan melalui Koordinator Wilayah (Korwil) resmi The Jakmania

Persija jakarta Sabah FA The jakmania Uji Coba Internasional Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan