Liga 1 2023/2024

Sikutan Brutal Warnai Bali United Vs Arema FC, Luthfi Kamal Pahami Situasi Ariel Lucero

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Desember 2023
Sikutan Brutal Warnai Bali United Vs Arema FC, Luthfi Kamal Pahami Situasi Ariel Lucero
Luthfi Kamal. (Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Luthfi Kamal, biasa saja menanggapi insiden sikut pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023-2024 melawan Arema FC, Senin (4/12/23). Luthfi Kamal tak menyimpan dendam kepada Ariel Lucero.

Insiden sikutan brutal mewarnai laga Bali United melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sikutan itu berasal dari Ariel Lucero yang diarahkan ke kepala bagian belakang Luthfi Kamal.

Ariel Lucero terbawa emosi setelah duelnya dengan Luthfi Kamal tak digubris wasit. Ia bertambah emosi ketika terjadi adu mulut dengan Luthfi Kamal.

Baca Juga:

Teco Puas, Bali United Berpotensi Geser Persib

Persik Kediri Pastikan Jefinho Tetap di Tim meski Tak Tampil di Liga 1

Sikutan yang membuat Luthfi Kamal terjatuh itu berujung kartu merah bagi Ariel Lucero pada menit ke-73. Gelandang asal Argentina itu keluar lapangan sembari dimarahi staf pelatih Arema FC, FX Yanuar.

Usai pertandingan, Luthfi Kamal berbicara tentang insiden tersebut. Sebagai pemain, ia bisa memahami situasi sulit Ariel Lucero bersama Arema FC.

"Tidak ada masalah sih antara saya sama pemain Arema (Ariel Lucero). Di sepak bola, ya normal ketika lagi kalah, tensi naik, Arema juga butuh poin. Jadi ya kejadiannya seperti saja," kata Luthfi Kamal.

Pemain yang dibeli dari PSIS Semarang ini bersyukur Bali United bisa menang atas Arema FC 3-2. Kemenangan ini lebih penting ketimbang memperpanjang satu insiden yang ada di dalam pertandingan.

"Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan. Saya rasa tim sudah kerja keras, kita dapat tiga poin. Semoga hasil ini bisa menjadi bekal untuk laga selanjutnya," tutur Luthfi Kamal.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyebut kemenangan ini sangat penting. Persaingan di antara penghuni empat besar masih sangat ketat.

"Kemarin kita sudah tahu Semarang menang. Mereka sempat melewati kita (di klasemen). Sekarang kita menang dan lewati mereka lagi. Ini pesiangan yang bagus di papan atas dengan Semarang, juga dengan Persib, tapi masih banyak pertandingan, masih banyak poin," ungkap Teco.

Bali United kini ada di peringkat ketiga Liga 1 2023-2024 dengan 39 poin. Setelah ini, Bali United akan melawat ke Indomilk Arena, melawan Dewa United, Jumat (8/12). (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Ariel Lucero Luthfi kamal Bali United Arema FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan