Sikapi Kritik Atas Debutnya di Arema FC, Jonathan Bauman: Saya Bukan Messi atau Ronaldo

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Februari 2020
Sikapi Kritik Atas Debutnya di Arema FC, Jonathan Bauman: Saya Bukan Messi atau Ronaldo
Jonathan Bauman. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Jonathan Bauman menyikapi dengan tenang atas datangnya kritik yang terlontar dari segelintir suporter, dalam debutnya setelah didatangkan sebagai salah satu pemain asing Arema FC di musim ini.

Kritik itu datang setelah penampilannya dianggap kurang memuaskan suporter, dalam pertandingan uji coba menghadapi tim PON Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (5/2) kemarin.

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, Jonathan Bauman tampil bersama dua koleganya, Elias Alderete (Argentina) dan Matias Malvino (Uruguay). Bauman dan Elias mendapat kesempatan bermain antara 20 sampai 25 menit, sedangkan Matias berada di lapangan selama 50 menit.

Baca Juga:

Wawan Hendrawan Tepis Rumor Hengkang Pasca Nadeo Argawinata Gabung Bali United

COO Bhayangkara FC Akui Ada Kenaikan Subsidi namun Sedikit

"Saya sudah bekerja keras dalam rangkaian program latihan sejak datang sekitar satu pekan yang lalu," ujar Jonathan Bauman setelah latihan tim di Stadion Gajayana Malang.

"Lalu, apa yang bisa ditampilkan seorang pemain dengan waktu persiapan sesingkat itu? Saya bukan (Lionel) Messi atau (Cristiano) Ronaldo yang bisa langsung tampil sempurna," tambahnya.

Meski begitu, Bauman menilai kritik itu sebagai hal yang wajar dari para suporter. Ia juga menyadari adanya ekspektasi yang tinggi atas kedatangannya di skuat besutan Mario Gomez musim ini.

"Yang terpenting adalah saya selalu berusaha melakukan yang terbaik di tim ini. Dalam pertandingan pertama, saya pikir sudah cukup bagus meski tidak banyak waktu," pungkas penyerang Persib Bandung di musim 2018 tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Jonathan Bauman Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan