Sikap Kesatria David De Gea Usai Gawangnya Dibobol Liverpool Tujuh Kali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Maret 2023
Sikap Kesatria David De Gea Usai Gawangnya Dibobol Liverpool Tujuh Kali
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, buka suara usai kekalahan menyakitkan kontra Liverpool. Ia menunjukkan sikap kesatria dengan meminta maaf dan berjanji meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

Manchester United dalam tren positif sebelum menghadapi Liverpool. Setan Merah baru meraih trofi Piala Liga Inggris dan menyisihkan Barcelona di Liga Europa.

Namun, rupanya Liverpool masih terlalu tangguh untuk Manchester United. Gawang David de Gea dibobol tujuh kali oleh para pemain Liverpool. Sementara itu, Manchester United gagal mencetak satu gol pun.

Baca Juga:

Liverpool 7-0 Man United: Seven Heaven The Reds dan Kekalahan Terparah Red Devils

Jurgen Klopp Ungkap Momen Kunci Liverpool saat Hancurkan Manchester United

Deretan Fakta Menarik dari Pesta Gol Liverpool ke Gawang Manchester United

Kekalahan itu tentu menjadi pukulan keras bagi Manchester United, pun dengan suporter. Dikalahkan rival memang sudah biasa, tetapi dengan skor mencolok menjadi masalah berbeda.

De Gea sadar, performa Manchester United pada duel itu memang menyedihkan. Oleh karena itu, melalui Twitternya, sang kiper meminta maaf.

"Saya tahu pesan ini tidak cocok pada hari, seperti itu. Ini adalah bencana bagi kami dan hasil yang seharusnya tidak terjadi, terutama setelah perjalanan yang kita lakoni," tulis De Gea.

"Kami punya kewajiban untuk klub, tanggung jawab untuk mewakili lambang. Namun, kami punya peluang untuk melihat ke depan," ungkap sang kiper.

De Gea sadar, Manchester United tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan dari Liverpool. Sebab, pada Jumat pekan ini, Man United sudah harus bertanding kembali melawan Real Betis pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

"Kami punya banyak pertandingan yang akan datang dengan cepat. Kami harus memfokuskan diri pada hal tersebut," imbuh David de Gea.

David De Gea Breaking News Manchester United Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.675

Bagikan