Siapa Jagoan Beckenbauer di Piala Dunia?

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 05 Juni 2014
Siapa Jagoan Beckenbauer di Piala Dunia?
Siapa Jagoan Beckenbauer di Piala Dunia?

Cape Town – Sekitar seminggu jelang kick-off Piala Dunia, Franz Beckenbauer memprediksi siapa yang akan keluar sebagai juara dan legenda Jerman ini memilih tim asuhan Luis Felipe Scolari, Brasil.

Tim Samba sudah mendapat lima trofi Piala Dunia dalam enam dekade terakhir. Kehadirannya di turnamen empat tahunan ini selalu menjadi favorit juara, terlebih kali ini menjadi tuan rumah.

Berdasarkan catatan sejarah dan materi pemain, Beckenbauer merasa skuat Tim Samba saat ini punya kemampuan untuk dan tentu bakal menampilkan yang terbaik.

“Saya sudah lihat Brasil bermain sangat bagus di Piala Konfederasi. Dan mereka akan melakukan yang sama di Piala Dunia,” ujar sosok yang membela Jerman Barat di tiga Piala Dunia ini pada Times of India.

Lebih lanjut Beckenbauer menilai hanya pasukan Joachim Loew yang sanggup menyamai kekuatan Brasil di Piala Dunia edisi ke-20 ini.

“Yang benar-benar bisa menantang Jerman hanya Jerman,” imbuhnya.

Brasil masih punya satu jadwal uji coba yaitu lawan Serbia (7/6), sebelum melakoni laga pembuka Piala Dunia menghadapi Kroasia (13/6).

Jerman Franz Beckenbauer Brasil
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan