Siap-siap Arsenal, Lukaku Akan Debut pada Derby London

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 16 Agustus 2021
Siap-siap Arsenal, Lukaku Akan Debut pada Derby London
Romelu Lukaku (twitter/RomeluLukaku9)

BolaSkor.com - Striker Chelsea yang baru kembali Romelu Lukaku hampir pasti akan melakukan debutnya pada laga derby London melawan Arsenal, Minggu (22/8). Kabar ini disampaikan oleh manajer The Blues Thomas Tuchel.

Lukaku tidak masuk dalam tim saat Chelsea menang 3-0 atas Crystal Palace pada pekan pertama Premier League, Sabtu (14/8). Lukaku absen karena menjalani protokol COVID-19 setelah melakukan perjalanan dari Italia.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Chelsea dengan nilai transfer 97,5 juta pound atau sekitar Rp1,93 triliun. Dia kembali berkostum The Blues setelah hengkang tujuh tahun lalu.

Baca Juga:

Chelsea Resmi Pulangkan Romelu Lukaku

Siasat Terbaru Arsenal untuk Dapatkan Tammy Abraham

Real Madrid Ingin Bajak Bek Chelsea Secara Cuma-cuma

Soal kapan Lukaku tampil, Tuchel berharap sudah bisa menampilkan sang mesin gol pada derby London kontra Arsenal.

"Kami memperkirakan Romelu akan menyelesaikan karantina tepat waktu untuk bisa bergabung dengan latihan tim pada Selasa. Kami akan berusaha menyiapkan dia untuk bermain melawan Arsenal dan semoga dia bisa berada di lapangan," kata Tuchel dikutip dari Reuters.

Selain Lukaku, Tuchel juga berharap bisa kembali menampilkan gelandang andalannya N'Golo Kante, yang melewatkan pertandingan pertama Chelsea musim ini karena masih dalam pemulihan.

"N'Golo merasa tidak nyaman pada pergelangan kakinya pada Jumat. Ia merasakannya dalam pemanasan menjelang pertandingan Super Cup melawan Villarreal. Ia bermain sedikit kesakitan dan ia merasakannya lagi," kata Tuchel.

"Saya pikir N'Golo akan kembali pada pertengahan pekan untuk siap menghadapi Arsenal."

Premier League Chelsea Romelu lukaku N'Golo Kante Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan