Siap Isi Starting XI Sriwijaya FC, Patrich Wanggai Ingin Akhiri Rasa Penasaran

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Januari 2018
Siap Isi Starting XI Sriwijaya FC, Patrich Wanggai Ingin Akhiri Rasa Penasaran
Latihan skuat Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan melakoni laga kedua Piala Presiden melawan PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018). Laskar Wong Kito akan mengerahkan segala kemampuannya untuk dapat mengoyak jala Juku Eja.

Patrich Wanggai punya kans paling besar menghuni starting eleven Sriwijaya FC. Menyusul rencana pelatih Rahmad Darmawan merotasi pemain.

Di laga perdana, Alberto Goncalves menjadi pilihan. Oleh karena itulah, Wanggai bisa jadi akan turun lebih awal.

Pemain berdarah Papua ini menyatakan kesiapannya melawan PSM Makassar. Wanggai sudah siap tempur dan telah menyiapkan segalanya untuk laga krusial melawan PSM Makassar.

"Tak ada target khusus, cuma berusaha yang terbaik saja kalau memang diberikan kepercayaan oleh pelatih buat turun," kata Patrich Wanggai, Sabtu (20/1).

Selama malang-melintang di dunia sepak bola, mantan pemain Borneo FC ini belum satu kalipun mencetak gol ke gawang tim asal Makassar itu. Itu juga yang membuatnya cukup penasaran kala bertemu PSM Makassar.

Ia punya keinginan kuat mengoyak jala PSM untuk pertama kalinya sekaligus membawa Sriwijaya FC memetik kemenangan pertama di Grup A usai takluk dari Persib Bandung di laga perdanma.

"Mau (PSM Makassar) itu lapis kedua atau inti sama saja, semua berbahaya. Kami harus selalu siap," katanya.

Wanggai menilai bahwa lawan tetap berat. Meski menurunkan pemain muda, tapi itu bisa justru berbahaya. Karena pemain muda ingin membuktikan jika mereka layak masuk inti.

Ia tak melihat performa PSM Makassar akan menurun hanya karena anak asuh Rene Albert tidak menurunkan pemain seniornya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Patrich wanggai Sriwijaya fc Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan