Piala Dunia 2018: Shinji Okazaki Ingin Berikan Kenangan Manis untuk Timnas Jepang

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 03 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Shinji Okazaki Ingin Berikan Kenangan Manis untuk Timnas Jepang
Shinji Okazaki (Zimbio)

BolaSkor.com- Striker Leicester City, Shinji Okazaki, memiliki misi untuk menciptakan kenangan manis pada Piala Dunia 2018. Bagi pemain berusia 32 tahun tersebut, ini merupakan Piala Dunia ketiga bagi Okazaki.

Sejak pertama kali memulai debut pada 2009, Okazaki telah membukukan 50 gol dari 112 penampilan. Mengingati Piala Dunia 2018 bakal menjadi kompetisi terakhinya bersama Tim Samurai, Okazaki ingin memberikan hadiah manis kepada para penggemar.

"Ini Piala Dunia, mimpi dari semua pesepak bola. Ajang ini berlangsung empat tahun sekali, jadi sangat bagus untuk pengalaman dan kenangan yang tak bisa dilupakan," ujar Okazaki dikutip dari Leichseter Live, Sabtu (2/6).

Jepang bakal tergabung dalam Grup H pada Piala Dunia 2018 bersama Polandia, Senegal, dan Kolombia. Melihat peta persaingan, Okazaki menilai kontestan Grup H bakal sulit ditaklukkan.

Apalagi dari ketiga tim tersebut, semuanya memiliki pemain bintang yang bisa mengubah irama permainan pada setiap pertandingan.

"Ini grup yang sulit. Kolombia, Senegal, Polandia, semuanya kuat. Mentalitas mereka bakal menjadi hal yang sulit dihadapi Jepang," ujar Okazaki.

"Setiap tim memiliki bintang masing-masing, Robert Lewandowski, Sadio Mane, dan James Rodriguez. Keadaannya berbeda dengan Jepang yang tidak memiliki pemain seperti itu," tutur mantan pemain Stuttgart tersebut.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Jepang Shinji Okazaki
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan