Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Terkini Rachmat Irianto

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 26 Desember 2021
Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Terkini Rachmat Irianto
Aksi Rachmat Irianto di pertandingan kontra Singapura. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan kondisi terkini dari salah satu pemainnya, Rachmat Irianto. Shin mengatakan sejauh ini kondisi Rian, sapaan akrab Rachmat Irianto, baik-baik saja.

Rian tidak bermain penuh dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kontra Singapura di Stadion Nasional, Sabtu (25/12) malam WIB. Pemain bernomor punggung 13 tersebut ditarik keluar pada menit ke-94.

Saat ditarik keluar, Rian harus ditandu oleh tim medis. Posisinya di lini tengah kemudian digantikan oleh Evan Dimas Darmono.

"Untuk kondisi Rian, saya belum mendapat laporan dari tim medis. Namun, setelah pertandingan saya tanya ke Rian soal kondisinya dan dia bilang tidak ada masalah," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Piala AFF 2020: Timnas Indonesia ke Final Usai Menang atas Singapura

Sederet Fakta Menarik Usai Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

Adapun partai semifinal kedua Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia dan Singapura berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk tim Merah-Putih. Hasil ini membuat Timnas Indonesia lolos ke final setelah unggul agregat 5-3 atas Singapura.

Di partai final, Timnas Indonesia akan bertemu pemenang antara Thailand dan Vietnam. Babak final Piala AFF 2020 akan digelar dalam dua leg di Singapura yaitu pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Timnas Indonesia Timnas Singapura Rachmat Irianto Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan