Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Temui Ivar Jenner Setibanya di Belanda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Maret 2024
Shin Tae-yong Temui Ivar Jenner Setibanya di Belanda
Shin Tae-yong bersama asistennya, Kim Jong-jin bertemu Ivar Jenner. (Instagram Shin Tae-yong)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menemui Ivar Jenner setibanya di Belanda. Ia menyaksikan laga NAC Breda vs Jong Utrecht, klub Ivar Jenner.

NAC Breda melawan Jong FC Utrecht, pada lanjutan Eerste Divisie 2023/2024, kompetisi kasta kedua di Liga Belanda. Dalam laga itu, Ivar Jenner bermain sejak menit awal hingga 90 menit. Dia mencatatkan rating tertinggi dengan angka 7.0 meskipun timnya kalah.

Baca Juga:

Tiba di Belanda, Shin Tae-yong Memulai Petualangan Cari Pemain Keturunan Indonesia

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Kerja, Kerja, Kerja

View this post on Instagram

A post shared by ??? (@shintaeyong7777)

Shin Tae-yong ditemani asistennya, Kim Jong-jin, ke Belanda. Ia juga menemui Ferdy Bachdim. Maklum saja, Shin Tae-yong sedang dalam misi mencari pemain keturunan Indonesia lainnya di Belanda.

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah tiba di Belanda pada 29 Februari kemarin. Shin Tae-yong memang ditugaskan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir untuk mencari pemain keturunan di Eropa.

Ini merupakan gayung bersambut dari PSSI, di mana Shin Tae-yong mengeluhkan kualitas striker Timnas Indonesia. Shin Tae-yong memang menyatakan diri kepada PSSI membutuhkan striker murni pemain keturunan. Ia belum puas dengan kinerja striker lokal.

"Perjalanan ke Belanda 29 Februari. Perjalanan ke Eropa ini untuk memantau menyeluruh para pemain dan kami akan mengunjungi beberapa klub," tulis Shin Tae-yong dalam caption unggahan Instagramnya.

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.113

Bagikan