Shin Tae-yong Tak Dampingi Timnas Indonesia Lawan UEA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Juni 2021
Shin Tae-yong Tak Dampingi Timnas Indonesia Lawan UEA
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak dapat mendampingi Timnas Indonesia ketika menghadapi Uni Emirat Arab (UEA). Hal ini dikarenakan Shin Tae-yong mendapat akumulasi kartu kuning ketika menghadapi Thailand dan Vietnam.

Timnas Indonesia akan melawan UEA, pada laga terakhir Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6).

Meski begitu, Timnas Indonesia akan didampingi asisten pelatih Choi In-cheul. Ini merupakan pertama kalinya Choi In-cheul memimpin Skuat Garuda di pertandingan resmi, setelah menjadi asisten pelatih Skuat Garuda pada bulan Mei 2021 kemarin.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Berusaha Maksimal Meladeni UEA

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs UEA

"Coach Shin tidak bisa duduk di bangku cadangan, tidak berarti kita akan lemah atau menyerah, kita akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan untuk laga," tambah Choi In-cheul.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisis terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda baru mengoleksi satu poin dari 6 laga. Satu poin diraih saat menahan imbang Thailand 2-2, 3 Juni lalu.

Timnas Indonesia UEA Uni Emirat Arab (UEA) Kualifikasi Piala Dunia 2022 Shin Tae-yong Choi In-cheul Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan