Shin Tae-yong Pilih Pelatih Korsel sebagai Pengganti Dzenan Radoncic

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 19 Oktober 2022
Shin Tae-yong Pilih Pelatih Korsel sebagai Pengganti Dzenan Radoncic
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan applause kepada suporter Skuat Garuda usai mengalahkan Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Shin Tae-yong disebut telah menunjuk asisten pelatih baru untuk membantunya di Timnas Indonesia. Pelatih tersebut berasal dari Korea Selatan.

Sebelumnya, salah seorang asisten Shin Tae-yong, Dzenan Radoncic memilih mundur dari jabatannya. Pria asal Montenegro tersebut mundur karena ingin menemani ibunya yang sedang sakit keras.

Kabar terkait pengganti Radoncic itu pun disampaikan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Bahkan pelatih tersebut dilaporkan sudah bergabung dengan Skuat Timnas Indonesia U-20 yang sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Turki.

"Sudah berangkat dari Australia ke Turki. Pelatihnya dari Korea," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

PSSI Rekomendasikan 4 Pemain Keturunan untuk Timnas U-20 ke Shin Tae-yong

PSSI Libatkan Shin Tae-yong, Luis Milla hingga Thomas Doll untuk Upgrade Filanesia

Meski demikian, Indra Sjafri mengaku tidak hafal nama pelatih tersebut sehingga belum bisa memberitahukannya kepada awak media.

"Paling besok dikasih tahu. Saya namanya nggak hafal. Coba tanya ke bidang tim nasional," tutur Indra.

Dengan bergabungnya pelatih asal Korea Selatan yang namanya belum diketahui itu artinya jumlah asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia tetap berjumlah lima orang.

Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Choi In-Cheol, Nova Arianto, Shin Sang-gyu, dan Kim Bong-soo yang selama ini membantu kerja Shin Tae-yong di tim Merah-Putih.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Indra sjafri Pssi Dzenan Radoncic Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan