Shin Tae-yong Lobi Pelatih Ansan Greeners agar Lepas Asnawi untuk SEA Games

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Maret 2022
Shin Tae-yong Lobi Pelatih Ansan Greeners agar Lepas Asnawi untuk SEA Games
Shin Tae-yong bersama Asnawi Mangkualam dan anaknya Shin Jae-hyuk. (Instagram Shin Tae-yong)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membawa beberapa misi saat menghadiri pertandingan Ansan Greeners FC melawan Jeonnam Dragons di Stadion Gwangyang, Sabtu (26/3). Salah satu yang baru dijelaskannya yakni terkait pemanggilan Asnawi Mangkualam Bahar ke Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021.

SEA Games 2021 akan digelar mulai 12 Mei hingga 23 Mei. Cabang olahraga sepak bola sudah mulai dipertandingkan mulai 6 Mei.

Setiap tim peserta harus mendaftarkan 20 pemain paling lambat 30 Maret. Jumlah yang didaftarkan bisa saja bertambah, mengingat usulan penambahan karena kekhawatiran COVID-19.

Baca Juga:

Cetak Dua Gol, Timnas Indonesia U-19 Ungguli Universitas Daegu

Shin Tae-yong Soroti Ukuran Sepatu Pemain Timnas Indonesia U-19

"Saya datang ke Stadion Jeonnam untuk meeting dengan pelatih (Ansan Greeners) Cho (Min Kook) agar asnawi dapat dipanggil ke SEA Games sekalian menonton anak saya yang kedua debut pada tahun ini," tulis Shin Tae-yong di akun Instagram-nya.

Adapun kepada media Korea Selatan, Shin juga menjelaskan bahwa kehadiran juga untuk membahas karier Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners. Asnawi belakangan kurang mendapat kesempatan bermain.

Shin berharap pelatih Ansan Greeners bisa lebih fleksibel dalam penggunaan jasa Asnawi.

"Saya bertanya kepadanya tentang kondisi kemudian dia berkata, 'Saya sudah bertemu pelatih Cho dan kami berbicara tentang banyak hal, tidak ada apa-apa dan akan melakukannya dengan baik," kata Shin Tae-yong dikutip dari Sports G.

Shin Tae-yong Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC Timnas indonesia u-23 SEA GAMES SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan