Piala Asia 2023

Shayne Pattynama Sudah Tiba di Qatar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Januari 2024
Shayne Pattynama Sudah Tiba di Qatar
Shayne Pattynama saat berlatih dalam TC di Turki. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, sudah tiba di Qatar. Hal ini bisa dilihat dari unggahan story akun Instagram Pelaksana Fungsi Pensosbud Kedutaan Besar RI (KBRI) Doha, Ali Murtado.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Selamat datang di Doha, Shayne Pattynama. Seorang pemain berbakat yang rendah hati. Sangat bangga akhirnya Anda bergabung dengan tim," ujar Ali Murtado lewat akun Instagramnya, @alimurtado_id, Senin (15/1).

Baca Juga:

Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Tanpa Kalah Lawan Negara Timur Tengah di Laga Pembuka

Siapkan Antisipasi, Ernando Ari Berharap Timnas Indonesia Cleansheet Lawan Irak

Kabar ini jelas melegakan para pencinta sepak bola Indonesia, mengingat pemain berumur 25 tahun itu tak kunjung kembali usai meminta izin pulang ke Belanda. Ia harus merawat sang ibu yang jatuh sakit.

Sebelumnya, Shayne Pattynama ikut dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki pada 20 Desember 2023 kemarin. Namun, dia meminta izin pulang ke Belanda saat TC di Turki. Kesehatan sang ibunda mengalami sedikit masalah.

Meski begitu, nampaknya Shayne Pattynama tidak akan turun menghadapi Irak, pada laga perdana Grup D Piala Asia 2023 di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada Senin (15/1) pukul 21.30 WIB. Ia mengintip peluang untuk bermain melawan Vietnam, 4 hari berselang.

"Harapannya, melawan Vietnam (19 Januari) bisa bermain. Atau menghadapi Jepang (24 Januari), ia bisa tampil," ucap Ketua Badan Tim Nasional (BTN) sekaligus manajer Timnas Indonesia, Sumardji dalam YouTube Nalar TV Indonesia yang tayang pada Jumat (12/1).

Shayne Pattynama Timnas Indonesia Irak Timnas Irak Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan