Shayne Pattynama Ingin Lanjutkan Karier di Luar Norwegia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Desember 2023
Shayne Pattynama Ingin Lanjutkan Karier di Luar Norwegia
Shayne Pattynama, Jordi Amat, dan Elkan Baggott befoto usai melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6). (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Bek Naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, sudah menyatakan sikapnya untuk berpisah dengan klub Norwegia, Viking FK. Pemain berumur 25 tahun itu tak memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir 31 Desember 2023 mendatang.

Pemain berdarah Indonesia-Belanda itu mengaku mendapat sejumlah tawaran menarik. Namun, ia belum bisa memutuskan klub mana yang menjadi labuhan barunya.

"Sejauh ini, saya belum tahu. Ada banyak tawaran yang datang. Saya hanya akan menunggu dengan sabar sembari mengggunakan waktu untuk membuat keputusan yang tepat. Untuk sekarang saya belum tahu, namun dalam waktu dekat akan ada kejelasan," kata Shayne Pattynama kepada Viking Podden.

Baca Juga:

Shayne Pattynama Hengkang dari Viking FK, ke Klub Liga 1, Asia, atau Tetap di Eropa?

Harapan Erick Thohir Usai Justin Hubner Jadi WNI

Meski begitu, Shayne Pattynama menyakatakn sikap untuk melanjutkan karier keluar dari kompetisi sepak bola profesional Norwegia.

"Saya rasa tidak akan di Norwegia. Jadi, mungkin akan berada di luar Norwegia," tegas Shayne Pattynama.

"Jadi seperti itulah situasinya. Namun, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada sepak bola," tambahnya Shayne Pattynama.

Shayne Pattynama bergabung dengan Viking FK pada tahun 2021. Ia direkrut dari klub Belanda, SC Telstar. Selama dua tahun, Shayne Pattynama menyumbangkan 3 gol dan 12 assist dari 89 penampilan di semua ajang.

"Saya mengalami suka dan duka selama berada di Viking. Tidak ada keraguan itu adalah waktu yang tepat saat datang ke sini. Saya pindah sendiri, belajar hidup mandiri karena jauh dari keluarga, dan membela diri sendiri," tutupnya.

Shayne Pattynama Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan