SFC U-21 Siap Jinakkan Semen Padang

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 19 April 2014
SFC U-21 Siap Jinakkan Semen Padang
SFC U-21 Siap Jinakkan Semen Padang

Palembang - Bukan hanya tim senior saja yang bersiap menghadapi lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Sriwijaya FC (SFC) U-21 juga tak kalah siapnya menghadapi kompetisi ISL U-21.

Bahkan anak-anak muda SFC ini bertekad menjinakan Semen Padang U-21 kala keduanya bentrok pada kompetisi ISL U-21, Selasa (24/4) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Manajer SFC U-21 Augie Bunyamin menilai, Semen Padang adalah tim yang paling siap menghadapi kompetisi ISL U-21. Makanya dalam pertandingan nanti, dia meminta para pemain benar-benar fokus dan memaksimalkan laga kandang.

"Semen Padang harus bisa diatasi di kandang, karena jalan satu-satunya untuk menjaga peluang masuk babak berikutnya adalah memaksimalkan laga kandang," jelas Augie Bunyamin, Jumat (18/4) kepada bolaskor.com.

Menurut Augie, SFC berada satu grup dengan Persib Bandung, Pelita Bandung Raya dan Semen Padang. Semua tim ini adalah lawan berat. Makanya, dia menilai Grup A seperti grup neraka.

"Karena kami berada di Grup Neraka, jika bisa melewati ini, kami akan ada jalan untuk mempertahankan gelar," jelas Augie.

Meskipun berada di Grup Neraka, namun Augie optimis SFC U-21 bakal lolos ke babak selanjutnya, dan bisa mempertahankan gelar juara ISL U-21.

Oleh: Hensyi Fitriansyah (Koresponden Bolaskor.com Palembang)

Sfc U-21 Sriwijaya fc Semen padang ISL u-21
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan