MotoGP Portugal

Settingan Baru Motor Bikin Marco Bezzecchi Lebih Percaya Diri

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 23 Maret 2024
Settingan Baru Motor Bikin Marco Bezzecchi Lebih Percaya Diri
Marco Bezzecchi (twitter/VR46RacingTeam)

BolaSkor.com - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang MotoGP Portugal yang bergulir di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

Hal itu menyusul Bezzecchi yang berhasil mengamankan tempat ke Q2 pada kualifikasi mendatang setelah finis di posisi keenam di sesi practice dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 38,409 detik di menit-menit terakhir balapan. Dia hanya terpaut tiga persepuluh dari pemimpin balapan, Enea Bastianini (Ducati Lenovo).

Bagi pembalap Italia itu, ini merupakan momen kebangkitannya setelah mencatatkan hasil yang kurang maksimal di MotoGP Qatar, dua pekan lalu, saat finis di posisi 14 pada balapan utama.

Baca Juga:

Duo Pertamina Enduro VR46 Siap Bangkit di MotoGP Portugal

Statistik MotoGP Portugal: Potensi Rekor Pedro Acosta

“Saya mulai melihat hasil dari perubahan gaya berkendara saya dan saya menjadi lebih percaya diri berkat pengaturan baru,” ungkap Bezzecchi, dikutip dari keterangan resmi tim Pertamina Enduro VR46.

“Saya belum (sepenuhnya dalam kondisi) sempurna, tapi sekarang motor lebih mudah diatur, terutama saat memasuki tikungan. Mari tetap fokus, pertarungan sesungguhnya,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Direktur Utama Pertamina Lubricants Werry Prayogi mengatakan pihaknya antusias menyambut penampilan Bezzecchi dan Di Giannantonio pada rangkaian MotoGP Portugal, akhir pekan ini.

“Semoga semua persiapan tim Pertamina Enduro VR46 dapat berjalan dengan lancar dan menorehkan hasil yang terbaik,” ujar Werry.

Marco Bezzecchi Motogp
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan