Seto Nurdiantoro Tak Jamin PSS Sleman Pertahankan Cristian Gonzales

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Seto Nurdiantoro Tak Jamin PSS Sleman Pertahankan Cristian Gonzales
Cristian Gonzales. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman belum nampak aktif berburu pemain untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 1 2019. Bahkan, dalam pertandingan Celebration Match menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo pada 12 Januari nanti, PSS masih akan memanggil pemain-pemain lama.

Meski belum ada pemain baru, pelatih PSS Seto Nurdiantoro sudah mempunyai kriteria pemain incaran untuk menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1 2019.

Seto mengaku dirinya hanya membutuhkan pemain yang mau bekerja keras untuk timnya saat bermain di Liga 1 nanti. Sehingga bisa memaksimalkan strategi yang diraciknya.

"Kalau untuk saya pribadi tidak perlu pemain terkenal atau yang bagus sekali. Yang penting dia mau bekerja keras dan paham dengan yang saya inginkan," tegas Seto.

Baca Juga:

PSS Sleman Menunjuk Manajer Baru Menyambut Liga 1 2019

Ditawari 7 Pemain Asing, PSS Sleman Kepincut Kunihiro Yamashita atau Ahn Byung-keon?

PSS Sleman Bisa Maksimalkan Suporternya untuk 'Hidup' di Liga 1

Di musim depan PSS juga belum tentu kembali akan diperkuat Cristian Gonzales. Meski tampil tajam selama Liga 2 2018, Seto tidak bisa menjamin tempat untuk pemain naturalisasi tersebut.

"Kita dari tim pelatih hanya bisa merekomendasikan tapi keputusan kita serahkan pada manajemen," ujarnya.

"Kalau dari kualitas dan penempatan posisi itu masuk (rekomendasi). Kami hanya menggaris bawahi kondisi fisik dan fleksibilitas-nya dalam permainan," tutup mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Cristian gonzales PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.117

Bagikan