Setelah Barcelona, Puyol ke Milan?

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 05 Maret 2014
Setelah Barcelona, Puyol ke Milan?
Setelah Barcelona, Puyol ke Milan?

Milan – Raksasa Italia AC Milan dikaitkan dengan Carles Puyol yang telah mengonfirmasi akan meninggalkan Barcelona saat musim 2013-14 berakhir.

Bek tengah berusia 35 tahun ini kemarin mengumumkan telah mengambil keputusan bakal menyudahi kontraknya di Barcelona yang masih tersisa dua tahun.

“Saya di sini untuk mengumumkan saya akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Setelah dua kali operasi lutut, saya tidak bisa tampil sebagus yang saya harapkan,” kata Puyol dalam jumpa persnya, seperti dilansir Football Italia.

Pada kesempatan itu Puyol mengaku tidak tahu ke mana akan melangkah selanjutnya, namun pada Februari tahun lalu Puyol pernah menyatakan hasratnya membela Rossoneri.

“Saya cinta Milan, itu klub kedua saya. Saya selalu ingin mereka menang, kecuali lawan kami (Barcelona). Jika saya meninggalkan Barca, saya ingin ke Milan, tapi sekarang saya sudah tua dan ingin bermain di klub saya sampai pensiun,” papar Puyol ketika itu.

Kini Puyol diprediksi akan mempertimbangkan kemungkinan mewujudkan mimpinya berkostu Milan, meski sejumlah laporan menyebut Qatar sebagai tujuan Puyol selanjutnya.

Selama memperkuat Blaugrana, Puyol memenangkan enam gelar La Liga, dua Copa del Rey dan tiga Liga Champions.

Milan AC Milan Carles Puyol Barcelona
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan