Seru! Legenda Machester United Tantang Legenda Persib Bandung

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 16 Mei 2014
Seru! Legenda Machester United Tantang Legenda Persib Bandung
Seru! Legenda Machester United Tantang Legenda Persib Bandung

Bandung - Legenda Manchester United akan menantang pemain Legenda Persib Bandung dalam laga bertajuk Persib Legends vs The Boys From Manchester (TBFM) di Stadion Jalak Harupat pada 24 Mei 2014 mendatang.

Seperti dilansir laman resmi Persib Bandung, Presiden Direktur Top Sportainment, Wide Putra sebagi promotor pertandingan tersebut mengatakan, laga tersebut akan menjadi suguhan menarik.

"Selain ajang temu kangen dengan para pemain yang pernah membawa juara, keuntungan dari laga tersebut menjadi ajang berbagi dengan anak-anak autis," kata Wide, Kamis (15/5).

"Atmosfer sepak bola di Jawa Barat yang begitu kental, menjadi alasan kami untuk menyelenggarakan pertandingan di Kota Bandung. Sebagian keuntungan akan kita sumbangkan untuk Rumah Autis Hasanah Bandung," tambahnya.

Pertandingan menarik yang mempertemukan pemain legenda MU dengan Legenda Persib tersebut, merupakan progam dengan tujuan dari TBFM yakni sebagai laga amal yang bertujuan untuk menggalang dana bagi penyandang autisme di kedua negara.

Berikut nama Legenda Maung Bandung yang dirilis akan turun di laga tersebut:

Persib Bandung: Robby Darwis, Yusuf Bachtiar, Asep Kustina, Yudi Guntara, Gatot Prasetyo, Kekey Zakaria, Nandang Kurnaedi, Mulyana, Budiman Yunus. Indra Thohir diaulat sebagai pelatih kepala.

Sedangkan dari TBFM akan hadir Paul Scholes, Andy Cole, Dwight Yorke, Louis Saha, Dennis Irwin, Raymond Van Der Gouw, Jesper Blomqvist dan Bryan Robson.

Legenda Manchester United TBFM The Boys From Manchester Laga amal untuk autis Pemain Legenda Persib bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan