Sering Tantrum, Antony Diminta Hengkang dari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Januari 2024
Sering Tantrum, Antony Diminta Hengkang dari Manchester United
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mengutarakan kritik keras kepada Antony. Ia melihat Antony kerap marah-marah ketika gagal bermain apik. Oleh karena itu, Antony diminta mulai mencari pelabuhan baru.

Antony mengalami masa sulit pada musim keduanya di Manchester United. Sejauh musim ini bergulir, pemain asal Brasil itu belum mencetak gol atau assist.

Padahal, Manchester United merogoh kocek hingga 95 juta euro untuk mendapatkan Antony dari Ajax Amsterdam. Tak pelak, tekanan pun mulai ditujukan kepada sang winger. Apalagi, sebelumnya Antony juga mendapatkan tekanan setelah diduga melakukan penganiayaan kepada wanita.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Brian Brobbey Jawab Isu Pindah ke Manchester United

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Penampilan jeblok Antony pada musim ini pun membuat Berbatov geram. Seperti dikutip Daily Mail, Berbatov menyarankan Antony untuk berganti klub.

"Sebagai penggemar, saya marah ketika menontonnya karena itu membuat frustrasi. Saya tidak ingin membandingkan dengan siapa pun karena setiap pemain memiliki masa sulit. Jika Antony tidak bisa gemilang, dia harus pergi," jelas Berbatov.

"Pada sisi lain, saya bersimpati kepada Antony karena dia jelas punya bakat. Saya melihat dia mencoba menunjukkannya."

Berbatov juga tidak melihat Antony menikmati pertandingan. Antony sering tantrum ketika kehilangan bola.

"Antony terlihat marah dan frustrasi ketika bermain. Karena itu, dia mencoba melakukan hal-hal yang terlalu rumit. Dia kehilangan bola dan kemudian menjadi semakin marah," kata Berbatov.

"Bahkan, dia harus mulai menonton video pemain sayap kanan yang pernah berada di sana. Setelah itu, jika dia tetap tidak bisa bersinar, jelas tidak akan berhasil."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Pertama, dia harus pintar secara mental dan tahu cara menerima kritik. Jika penampilan Antony tidak menemui standar pada akhir musim, saya rasa dia harus mencari tempat untuk dituju," terang Berbatov.

Menurut laporan yang berembus di Inggris, Manchester United memang punya rencana melepas Antony pada jendela transfer tahun ini. The Red Devils berharap, harga Antony tidak terlalu jauh merosot dibanding ketika membelinya dua musim lalu.

Manchester United Breaking News Antony Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan