Seri 2 Liga 1 di Jateng dan DIY, Pelatih Bali United Sampaikan Harapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Oktober 2021
Seri 2 Liga 1 di Jateng dan DIY, Pelatih Bali United Sampaikan Harapan
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol ke gawang Persita Tangerang. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan timnya bersemangat menatap persaingan seri kedua Liga 1 2021/2022. Teco berharap empat stadion yang jadi venue memiliki kualitas sebagus seri pertama.

Bali United mendapatkan 12 poin pada enam laga seri pertama. Bali United mengalahkan Persik Kediri 1-0, Barito Putera 2-1 serta Persita Tangerang 2-1.

Tiga partai lain berakhir imbang ketika melawan Persib Bandung 2-2, Borneo FC 1-1 dan Tira Persikabo 1-1. Baginya, torehan ini merupakan pencapaian yang baik bagi Fadil Sausu dkk.

Baca Juga:

Lini Depan Persib Bikin Robert Rene Alberts Gelisah

Jadwal Lengkap dan Venue Seri Kedua Liga 1 2021/2022

"Awal yang bagus. Setelah lama tidak bermain, pasti kita takut ada pemain yang cedera. Saya pikir setiap pertandingan pemain bisa lebih percaya diri untuk bermain lebih bagus," terang Stefano Cugurra, Selasa (5/10).

Teco, sapaan akrabnya, tak masalah ketika seri kedua digelar di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ketika Piala Menpora 2021 lalu, Bali United juga bertanding di wilayah ini.

Venue yang akan digunakan meliputi Stadion Manahan Solo, Stadion Maguwoharjo Sleman, Stadion Sultan Agung Bantul serta Stadion Moch Soebroto Magelang.

"Mudah-mudahan semua stadion memiliki rumput yang bagus," tutur Teco.

Dalam tiga hari ini, Bali United memberi jatah libur pada para pemainnya. Mayoritas pemain memiliki pulang kampung ke daerahnya masing-masing.

Rizky Sanjaya Pellu dkk. dijadwalkan kumpul di Bali lagi pada Rabu (5/10) pagi. Seluruh awak tim akan menjalankan Swab Tes PCR sebelum latihan dihelat pada Jumat (7/10) mendatang.

"Kita akan berangkat tanggal 15 Oktober. Mudah-mudahan tanggal tidak berubah," tutur Teco.

Dalam draft jadwal yang didapat Bolaskor, Bali United akan mengawali seri kedua melawan PSM Makassar pada 17 Oktober mendatang di Stadion Sultan Agung. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan