Sergio Reguilon Ungkap Alasan Sejujurnya Tinggalkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 November 2020
Sergio Reguilon Ungkap Alasan Sejujurnya Tinggalkan Real Madrid
Sergio Reguilon (Twitter)

BolaSkor.com - Bek sayap asal Spanyol, Sergio Reguilon, mengungkapkan alasannya meninggalkan Real Madrid. Reguilon tidak bisa menentukan nasibnya sendiri.

Sergio Reguilon merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Ia mulai diorbitkan ke tim senior pada 2018. Reguilon dianggap sebagai satu di antara pemain terbaik dari Castilla dalam lima tahun terakhir.

Namun, penampilan tersebut tidak cukup menjadi alasan Sergio Reguilon menembus tim utama Madrid. Pemain 23 tahun tersebut justru dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2019-2020.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Eropa: Arsenal dan Real Madrid Kalah dengan Skor Telak

Profil Carlos Soler, Hat-trick Penalti ke Gawang Real Madrid, dan Nyaris Gabung Los Blancos

Masa Depan di Real Madrid Belum Jelas, Sergio Ramos Dilirik David Beckham

Sergio Reguilon

Mendapatkan kesempatan bermain, Sergio Reguilon membuktikan diri. Ia tampil dalam 38 pertandingan dengan torehan tiga gol plus lima assist. Ia juga membawa Sevilla menjuarai Liga Europa.

Akan tetapi, Sergio Reguilon kembali gagal bermain di Real Madrid. Ia justru menuju Tottenham Hotspur bersama Gareth Bale.

Sergio Reguilon menegaskan, apa yang terjadi pada musim panas lalu di luar kuasanya. Bahkan, Reguilon tidak bisa bertemu Zinedine Zidane.

"Saya tidak berada di Real Madrid karena sesuatu yang tidak bergantung kepada saya," ungkap Sergio Reguilon seperti dilaporkan Football Espana.

Tottenham Hotspur mengeluarkan 30 juta euro untuk mendapatkan Sergio Reguilon. Sejauh ini, ia sudah tampil dalam delapan pertandinga dengan catatan tiga assist.

"Hati nurani saya jernih. Anda tidak bisa frustrasi dengan keputusan yang tak dibuat sendiri. Saya tidak bisa berbicara dengan Zinedine Zidane," ujar bek 23 tahun itu.

Tottenham Hotspur mengontrak Sergio Reguilon hingga Juni 2025. Kabarnya, sang bek merupakan pemain incaran langsung dari Jose Mourinho.

Real Madrid Tottenham Hotspur Sergio Reguilon Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan