Sergio Reguilon Berpeluang Tinggalkan Manchester United pada Tengah Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Desember 2023
Sergio Reguilon Berpeluang Tinggalkan Manchester United pada Tengah Musim Ini
Sergio Reguilon (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk dihadapi Manchester United terkait masa depan Sergio Reguilon. Sebab, sang pemain bisa saja meninggalkan Setan Merah pada tengah musim ini.

Manchester United memboyong Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur pada awal musim ini. Reguilon datang dengan status pinjaman dan tanpa opsi tebus.

Ketika itu, Manchester United sedang menghadapi situasi sulit terkait cedera yang diderita Luke Shaw. Man United pun memilih Sergio Reguilon yang bergabung jelang penutupan jendela transfer musim panas.

Baca Juga:

5 Kerugian Besar Manchester United Usai Tersingkir dari Liga Champions

Terakhir Kali Manchester United Cetak Gol di Anfield, Jose Mourinho Dipecat

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Saat ini, Sergio Reguilon telah menorehkan 10 penampilan bersama Manchester United. Sang bek mendapatkan sejumlah pujian terkait performanya. Meskipun, masalah cedera juga sempat mengganggu.

Sayangnya, Manchester United terancam kehilangan Sergio Reguilon pada tengah musim ini. Menurut laporan Metro, Borussia Dortmund tertarik dengan pemain 27 tahun tersebut.

Lebih lanjut, dalam kontrak Reguilon dikabarkan ada klausul yang memperbolehkan Tottenham menyudahi kesepakatan dengan Manchester United di tengah jalan. Itu artinya, Reguilon bebas pergi pada jendela transfer Januari.

Bagi The Lilywhites, menjual Reguilon ke Dortmund lebih menarik daripada membiarkannya tetap bertahan di Man United tanpa ada kejelasan masa depan. Apalagi, kontrak pemain asal Spanyol itu akan berakhir 18 bulan lagi.

Sementara itu, jika hal tersebut terwujud, Manchester United akan kesulitan. Sebab, para sisi lainnya Tyrell Malacia diperkirakan baru akan kembali dari cedera lututnya pada Januari.

Sergio Reguilon Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan