Sergio Farias Tunggu Hasil Tes Swab dan Tiket Pesawat Sebelum Gabung Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 20 Agustus 2020
Sergio Farias Tunggu Hasil Tes Swab dan Tiket Pesawat Sebelum Gabung Persija
Sergio Farias (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sudah menggelar latihan perdana untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Namun latihan tersebut masih belum dipimpin oleh pelatih Persija, Sergio Farias.

Mantan pelatih Brasil U-20 ini mengungkapkan alasannya mengapa belum bisa bergabung bersama tim. Saat ini, ia masih menunggu hasil swab test yang sudah dijalaninya di Brasil. Setelah hasil tersebut keluar, Farias akan langsung bertolak ke Indonesia.

“Pemain duluan mengikuti tes PCR. Sedang saya dan asisten saya melakukannya di Brasil. Soal saya ke Jakarta, semuanya nanti setelah semua staf selesai mengikuti tes PCR ini akan segera berangkat,” ujar Sergio Farias.

Baca Juga:

Hasil Tes Swab Pemain dan Ofisial Negatif, Persija Langsung Gelar Latihan

Duo Brasil Baru Merapat ke Persija Jakarta, Eks Corinthians?

"Selain itu, saya masih menunggu arahan presiden klub untuk saya segera kembali dengan mengirimkan tiket pesawat bagi saya dan semua staf. Presiden Persija juga segera mengatakan kapan staf dan pemain asing dapat segera kembali dengan keadaan sehat dan selamat," tambahnya.

Latihan Persija dipimpin oleh asisten pelatih Sudirman di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (19/8). Hampir seluruh pemain Persija sudah menjalani latihan.

Namun, empat pemain asing Persija yakni Marko Simic, Marc Klok, Marco Motta, dan Rohit Chand masih berada di negaranya mereka masing-masing. Meski begitu, ada dua pemain muda asal Brasil yang ikut pada latihan perdana Persija, yakni Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique De Lima.

Persija jakarta Liga 1 Sergio farias Breaking News
Posts

4.871

Bagikan