Sergio Aguero Gabung Barcelona Usai Final Liga Champions, Memphis Depay Menyusul

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Mei 2021
Sergio Aguero Gabung Barcelona Usai Final Liga Champions, Memphis Depay Menyusul

BolaSkor.com - Barcelona memiliki rencana besar untuk lini depan pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain Sergio Aguero, Los Cules juga akan mendatangkan Memphis Depay.

Barcelona mengalami musim yang tak menyenangkan. Selain gagal juara LaLiga, skuad asuhan Ronald Koeman itu juga tidak bisa berbicara banyak di Liga Champions. Barca tersingkir di tangan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar.

Capaian tersebut membuat Barcelona mencari amunisi baru untuk memperbaiki kualitas diri. Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian penuh adalah lini depan.

Baca Juga:

Neymar Anggap Barcelona Tak Mampu Bayar Gajinya

Soal Kontroversi Penalti Madrid, Koeman: Bukan Urusan Barcelona

Barcelona Merasa Dibohongi Neymar

Sergio Aguero dan Lionel Messi

Barcelona dikabarkan kurang puas dengan penampilan Antoine Griezmann. Jika ada tawaran menarik datang, Barca akan mempertimbangkan melego penggawa tim nasional Prancis tersebut.

Selain itu, Barcelona juga melakukan langkah maju dalam hal merekrut penyerang anyar. Tak hanya satu, melainkan dua.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengonfirmasi jika Sergio Aguero semakin dekat ke Camp Nou. Aguero sepakat dengan kontrak hingga 2023 yang disodorkan Barcelona. Aguero juga bersedia menerima upah lebih rendah dari 10 juta euro.

Kedua pihak berharap detail transfer akan rampung setelah final Liga Champions. Aguero akan membela Manchester City melawan Chelsea di laga puncak yang diselenggarakan pada Senin (30/5) dini hari WIB.

Selain itu, Barcelona juga serius memboyong ujung tombak Olympique Lyon, Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu merupakan permintaan langsung dari Ronald Koeman. Keduanya pernah bekerja sama di tim nasional Belanda.

Memphis Depay

Sama seperti Aguero, Barcelona juga akan mendapatkan Depay dengan status bebas transfer. Rencananya, Blaugrana memberikan kontrak hingga 2023 atau 2024 kepada Depay. Mantan pemain Manchester United itu diprakirakan tak akan menolak.

"Barcelona tertarik untuk merekrut saya, itu benar. Namun, ada juga klub lain yang tertarik. Saya belum memutuskan masa depan saat ini. Saya perlu waktu, kemudian akan memilih klub berikutnya," ulas Depay kepada L'Equipe.

Soal Lionel Messi

Kedatangan Sergio Aguero bisa meyakinkan Lionel Messi untuk meneken kontrak anyar bersama Barcelona. Keduanya memiliki hubungan erat di timnas Argentina.

Namun, keputusan kembali berpulang kepada La Pulga. Peluang Messi angkat kaki masih terbuka, apalagi Barcelona gagal meraih gelar LaLiga dan Liga Champions.

Sergio Aguero Memphis Depay Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.675

Bagikan