Serge Gnabry, Target Manchester United jika Cristiano Ronaldo Angkat Kaki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Juli 2022
Serge Gnabry, Target Manchester United jika Cristiano Ronaldo Angkat Kaki
Serge Gnabry (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mendapatkan kabar buruk dari sang striker, Cristiano Ronaldo. CR7 menegaskan keinginannya hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Man United pun mulai mencari pemain pengganti.

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan petinggi Manchester United. Ronaldo meminta Man United membukakan pintu pergi andaikan ada tawaran menarik yang datang.

Man United yang mendengar permintaan, ingin Ronaldo mengurungkan niat. Namun, Setan Merah dalam posisi sulit karena Ronaldo punya keinginan kuat untuk pergi dari Old Trafford.

Baca Juga:

Tinggalkan Manchester United, Dean Henderson Senang

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Minta Hengkang, Cinta Cristiano Ronaldo kepada Manchester United Diragukan

Manchester United pun mulai mencari pengganti Ronaldo. Menurut laporan The Sun, satu nama yang menjadi target Man United adalah Serge Gnabry.

Pemain sayap tersebut baru saja menolak proposal perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen. Padahal, Bayern berani membayar Serge Gnabry lebih dari 200 ribu pounds per pekan.

Oleh karena itu, Bayern memilih menjual Serge Gnabry pada musim panas ini. Sebab, kontrak eks Arsenal itu tinggal satu musim lagi.

The Sun menambahkan, Manchester United kini juga tidak punya banyak pesaing setelah Manchester City memilih mundur. The Citizens sedang fokus memperkuat sektor belakang kendati Gabriel Jesus dan Raheem Sterling akan hengkang.

Kabarnya, Bayern mematok harga 35 juta euro untuk Serge Gnabry. Nilai tersebut jauh lebih murah dari target Man United lainnya, Antony.

Sejak meninggalkan Arsenal, kemampuan Serge Gnabry terus berkembang. Selama empat musim membela Bayern, pemain asal Jerman itu menuai 64 gol dan 40 assist.

Manchester United Breaking News Serge Gnabry Cristiano Ronaldo Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan