Seperti Persebaya, Jersey Ulang Tahun Louvre Surabaya Habis dalam 4 Jam

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 September 2020
Seperti Persebaya, Jersey Ulang Tahun Louvre Surabaya Habis dalam 4 Jam
Louvre Surabaya. (IBL)

BolaSkor.com - Tim IBL, Louvre Surabaya, merilis jersey spesial untuk merayakan ulang tahun pertama mereka. Hebatnya, jersey Louvre tersebut habis dalam waktu empat jam.

Louvre merayakan ulang tahun pertama klub pada Rabu (9/9). Tepat pukul 00.00 WIB, jersey spesial itu mereka rilis dan habis dalam waktu hanya empat jam.

Presiden Louvre, Erick Herlangga, mengaku tidak pernah menyangka bisa melakukan hal tersebut. Erick pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterima timnya.

Baca Juga:

Liga 3: Diisukan Merapat ke Deltras Sidoarjo, Bos Louvre Mulai Merambah Sepak Bola

Kontestan Liga 1 Dapat 11 Kali Swab Test Selama Satu Musim

"Saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan sambutan semeriah ini dari penggemar basket di Indonesia. Terima kasih kepada semua Buaya Darat (penggemar Louvre) yang mau berjuang bersama," kata Erick.

"Kami ingin merayakan ulang tahun pertama bersama para penggemar. Mereka sudah mendukung kami sejak awal. Jersey ini dirilis secara terbatas dan menandakan Buaya Darat spesial untuk kami," lanjutnya.

Louvre memang menjadi klub basket yang spesial sejak kedatangannya. Mereka melakukan pendekatan kepada penggemar untuk menarik perhatian dan dukungan.

Catatan Louvre itu mengikuti tim sepak bola asal Surabaya, Persebaya Surabaya. Saat merilis jersey ulang tahun ke-93, Persebaya menjualnya dalam waktu 3,5 jam.

Breaking News Persebaya Persebaya surabaya Louvre IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan